Senin, 30 Mei 2011

Nikmatnya Mencipta

Hal yg pertama kali terasa saat saya bisa mewujudkan bisnis impian saya adalah rasa nikmat dan puas, ada yg terwujud dan benar-benar nyata bukan angan-angan apalagi sekedar mimpi. Ada rasa bangga karena berhasil mewujudkan sebuah mimpi, apalagi bisa melihatnya benar-benar ada wujudnya di depan mata! Selanjutnya bersemayam rasa benar-benar memiliki sendiri sesuatu yg benar-benar "milik" kita dan bisa kita "kendalikan", bukan kantor milik orang lain atau pemerintah.

Mencipta bisnis baru akhirnya menjadi hobi sekaligus kebutuhan! meng-explore lebih lagi kemampuan diri, membangunkan terus kekuatan yg tersembunyi dalam diri seolah ada "jin" yang siap melayani apapun keinginan saya. Nikmatnya bisa mencipta peluang dan akhirnya bermanfaat bagi orang lain.

Hal lain yg menyenangkan adalah ketika ada keluarga yang datang dan tahu kalau saya punya bisnis ini itu, saya bisa menceritakan mulai dari awal "menciptanya" sampai dengan kondisi saat ini. Saya memiliki pengalaman lain dari hanya sebagai karyawan kantoran, saya bisa memotivasi saudara-saudara saya dan teman-teman saya untuk segera memulai berbisnis.
Ayo ciptakan bisnis! Temukan jati diri Anda!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar