Kamis, 17 Februari 2011

Berangkat Dari Kenyataan

Berangkat dari kenyataan itulah awal dari perjuangan saya meraih mimpi, bukan sebaliknya saya bermimpi dulu baru kemudian take action. Kenyataan hidup bisa memicu orang untuk berbuat lebih, "the power of kepepet!". Karena awalnya saya hanya bermimpi jadi orang kerja kantoran selepas kuliah, itu saja.

Keluar dari sekat-sekat khayal yg kita buat sendiri selama mendapatkan pendidikan formal atau lingkungan kita, sekat-sekat yg akhirnya membatasi gerak langkah kita. Seorang teknisi komputer ternyata punya bakat kuliner! seorang koki hotel ternyata pandai bernyanyi! seorang dokter ternyata punya keahlian melukis dll. kenapa tidak kita jual? bukankah semua itu bisa menghasilkan? kenapa kita mesti harus terjebak pada satu bidang saja? Sesungguhnya dalam diri kita ada kekuatan besar yg tertidur dan siap dibangkitkan, layaknya jin yg siap dikeluarkan dari botolnya dan siap diperintah untuk apa saja! sialnya selama ini kita tidak tahu kalau kita punya "jin botol" ini.

Dari bisnis ke bisnis, jalani saja, tidak ada kegagalan! semua proses yg menjadikan kita lebih hebat dan sukses di masa mendatang. Seperti besi tempa, setiap prosesnya dilahap api berkali-kali, ditempa palu godam berkali-kali, dicelupkan di kolam air berkali-kali demi sebilah pedang tajam yg siap beraksi di medan pertempuran manapun!

Ayo bangkit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar